PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DENGAN PEMASUKAN DAN ASAL DAERAH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA)

11160152, Amanda Meita Pramesti (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DENGAN PEMASUKAN DAN ASAL DAERAH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160152_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160152_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over dengan Pemasukan dan Asal Daerah sebagai Pemoderasi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana dengan berbagai Program Studi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over oleh Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana. Pemasukan sebagai Pemoderasi secara simultan berpengaruh signifikan pada Minat Pembelian. Asal Daerah sebagai Pemoderasi secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian. Secara parsial, Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over Pada Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Pemasukan sebagai Pemoderasi Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial, tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian, tetapi berpengaruh signifikan dalam hubungan Persepsi Harga terhadap Minat Pembelian. Secara parsial, Asal Daerah sebagai Pemoderasi tidak berpengaruh signifikan dalam hubungan Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Make Over pada Mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Pembelian, Pemasukan, Asal Daerah, Make Over
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: mr akira rafhael-off
Date Deposited: 25 Apr 2020 14:20
Last Modified: 04 Jun 2021 07:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2249

Actions (login required)

View Item View Item