ANALISIS PENGARUH ARTIS PENDUKUNG, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN MINYAK ANGIN AROMATHERAPY FRESHCARE

11120023, Harta Heart Nauli Simanjuntak (2016) ANALISIS PENGARUH ARTIS PENDUKUNG, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN MINYAK ANGIN AROMATHERAPY FRESHCARE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120023_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (425kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11120023_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh artis pendukung, citra merek, dan kualitas produk terhadap pembelian Minyak Angin aromatherapy FreshCare di DIY. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah: artispendukung, citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah pembelian. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap pembelian sedangkan artis pendukung tidak memiliki pengaruh terhadap pembelian Minyak Angin aromatherapy FreshCare di DIY.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: artis pendukung, citra merek, kualitas produk, dan pembelian Minyak Angin aromatherapy FreshCare.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra
Date Deposited: 29 Sep 2021 03:15
Last Modified: 29 Sep 2021 03:15
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2187

Actions (login required)

View Item View Item