11120023, Harta Heart Nauli Simanjuntak (2016) ANALISIS PENGARUH ARTIS PENDUKUNG, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN MINYAK ANGIN AROMATHERAPY FRESHCARE. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11120023_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (425kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11120023_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh artis pendukung, citra merek, dan kualitas produk terhadap pembelian Minyak Angin aromatherapy FreshCare di DIY. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah: artispendukung, citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah pembelian. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap pembelian sedangkan artis pendukung tidak memiliki pengaruh terhadap pembelian Minyak Angin aromatherapy FreshCare di DIY.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | artis pendukung, citra merek, kualitas produk, dan pembelian Minyak Angin aromatherapy FreshCare. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:15 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:15 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2187 |
Actions (login required)
View Item |