11120005, Stella Christina (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENELITIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11120005_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (576kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11120005_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesan terhadap kinerja atau hasil suatu produk dan harapanharapannya.. Penelitian ini menguji komponen variabel 4P Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat) dan Promotion (Promosi) serta Kepuasan Pelanggan. Karena kepuasan pelanggan merupakan fungsi dari persepsi atau kesan atas kinerja dan harapan. Jika kinerja berada dibawah harapan maka pelanggan tidak puas. Jika kinerja memenuhi harapan maka pelanggan akan puas. Jika kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan amat puas atau senang. Berdasarkan kritera tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu pertama, diduga Proudct (Produk) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Kedua, Diduga Price (Harga) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Ketiga, Diduga Place (Tempat) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Keempat, Diduga Promotion (Promosi) berpengaruh signifikan terhada kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Jalan C. Simanjuntak Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada produk Larrisa. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan produk Larrisa Aesthetic Center Jalan. C. Simanjuntak Yogyakarta
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi) dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Yoshua Dwi Oktavianus Putra |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:14 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:14 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2181 |
Actions (login required)
View Item |