ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN ASAL SEKOLAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DASAR AKUNTANSI PADA NILAI AKHIR MATAKULIAH AKUNTANSI PENGANTAR DAN AKUNTANSI KEUANGAN

12080633, MARIA BASILIA OKNENEM (2015) ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN ASAL SEKOLAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DASAR AKUNTANSI PADA NILAI AKHIR MATAKULIAH AKUNTANSI PENGANTAR DAN AKUNTANSI KEUANGAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12080633_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Akuntansi)
12080633_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti mengenai perbedaan pengaruh asal sekolah SMK jurusan Akuntansi, SMA jurusan IPS, dan SMA jurusan IPA pada nilai akhir matakuliah Akuntansi Pengantar dan Akuntansi Keuangan, sampel data diambil dari Unit Biro Administrasi Akademik (Biro I), sampel data yang diambil adalah latar belakang asal sekolah mahasiswa akuntansi dan nilai akhir matakuliah mahasiswa akuntansi angkatan 2012 dan 2013 sebanyak 96 mahasiswa di Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Berdasarkan analisis yang dilakukan pada penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan pengaruh asal sekolah SMK jurusan Akuntansi, SMA jurusan IPS, dan SMA jurusan IPApada nilai akhir matakuliah Akuntansi Pengantar dan Akuntansi Keuangan. Oleh sebab itu, dengan penelitian ini membukti bahwa perbedaan latarbelakang asal sekolah tidak menjadi suatu masalah bagi mahasiswa akuntansi untuk memahami konsep dasar akuntansi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Asal Sekolah, nilai akhir Akuntansi Pengantar, dan nilai akhir Akuntansi Keuangan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 04 Jun 2020 04:21
Last Modified: 04 Jun 2020 04:39
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2167

Actions (login required)

View Item View Item