PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMODERASI

11110064, CHINTIA HERLI MONICA (2015) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMODERASI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110064_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110064_bab2-sd-bab4-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian iPhone dengan citra merek sebagai pemoderasi. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel pengaruh gaya hidup (X1) dan cita merek (X2) . Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria seseorang pengguna iPhone . jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek tidak memoderasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, Citra merek, keputusan pembelian iPhone
Subjects: H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 30 May 2020 15:13
Last Modified: 30 May 2020 15:13
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2161

Actions (login required)

View Item View Item