ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK YAMAHA MIO 3

11110062, JONFRI KRISTIANTO YAWALI (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK YAMAHA MIO 3. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110062_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (5MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110062_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latarbelakangi dengan banyaknya fenomena tentang perkembangan sepeda motor terutama pada sepeda motor matic . Produsen sepeda motor berkompetisi untuk menciptakan produk sepeda motor matic yang berkualitas yang dapat bersaing dengan pesaingnya . Berbagai macam produk dari suatu negara dengan cepat dan mudah masuk ke negara lain. Yamaha Mio M3 sebagai pendatang baru harus mempunyai strategi yang baik agar dapat bersaing dengan produk pesaingnya terdekatnya yaitu Honda yang sering mengeluarkan varian sepeda motor. Tujuan penelitian ini agar mengetahui pengaruh citra merek. Kualitas produk, daya tarik iklan dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada Yamaha Mio M3. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang minat beli pada produk Yamaha Mio M3 di Yogyakarta. Jumlah sampel yang di ambil ada 100 reponden. Dari hasil regresi linier berganda ditunjukan uji f bahwa variabel independent (citra merek, kualitas produk, daya Tarik iklan dan persepsi harga) secara simultan mempengaruhi variabel dependent (minat beli). Sedangkan pada uji t tidak semua variabel independent berpengaruh secara parsial pada minat beli konsumen pada Yamaha Mio M3. Dimana variabel presepsi harga sangat berpengaruh pada minat beli konsumen terhadap Yamaha Mio M3 daripada variabel independent lainya.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, daya tarik iklan, persepsi harga dan Minat beli
Subjects: H Ilmu Sosial > Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 30 May 2020 15:20
Last Modified: 30 May 2020 15:20
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2160

Actions (login required)

View Item View Item