PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MERK ADVAN (STUDI PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA)

11104889, TRUSTI PURWI RAHAYU (2015) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MERK ADVAN (STUDI PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104889_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (593kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104889_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk telepon selular Advan. Data yang digunakan bersumber dari masyarakat di Yogyakarta yang menggunakan telepon selular Advan dengan menggunakan metode purposive sampling dalam pemilihan responden. Jumlah sampel 100 responden masyarakat di Yogyakarta. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini secara partial menunjukan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 79,4% dan sisanya 20,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 01 Jun 2020 15:33
Last Modified: 01 Jun 2020 15:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2120

Actions (login required)

View Item View Item