ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY

11150097, Efrin Ermelinda Juita (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11150097_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (626kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11150097_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1).Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2). Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3). Variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4). Variabel lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (5). Variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,682 yang berarti variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi dapat menjelaskan kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta sebesar 68% dan sisanya 32% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Produk, Persepsi Harga, lokasi, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 28 Jan 2020 04:05
Last Modified: 18 Jun 2021 02:16
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/197

Actions (login required)

View Item View Item