PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KALIGUNG MAS

11130007, Aprilia Loliana (2017) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KALIGUNG MAS. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130007_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (875kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130007_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada penelitian ini terdapat lima variabel yang dianalisis pelayanan, fasilitas, harga dan brand image sebagai independen variabel yang mempengaruhi dependen variable yaitu kepuasan pelanggan kereta api Kaligung Mas. Sumber data meliputi data primer dan sekunder. Sampel dari penelitian ini adalah 100 responden pengguna jasa kereta api Kaligung Mas. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah analisis linier berganda dengan hasil variable yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa kereta api Kaligung Mas. Secara umum variable pelayanan,fasilitas, harga dan brand image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 49% dan sisanya 51% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini fasilitas yang diberikan Kereta Api Kaligung Mas tergolong baik dan dengan harga yang ditetapkan oleh perusahaan cenderung sesuai dengan harapan konsumen karena harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang didapatkan konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, pelayanan, fasilitas, harga, brand image.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HE Transportasi dan Komunikasi
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 29 Sep 2021 04:33
Last Modified: 29 Sep 2021 04:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1891

Actions (login required)

View Item View Item