PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA

11104910, RIBKA KBAREK (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104910_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (921kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104910_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kehidupan perekonomian indonesia dewasa ini menampakan wajahnya yang cerah dan makin cepat dinamikanya. Indikasi ini dapat dilihat dari semakin banyaknya bermunculan jenis perusahan dengan berbagai ragam spesifikasi dibidang usaha. Perkembangan perekonomian Indonesia yang cerah dan dinamis ini juga terus menghiasi kota Yogyakarta yang merupakan kota pelajar. Upaya-upaya untuk memuaskan kebutuhan konsumen dilakukan oleh perusahaan dengan berbagai strategi dengan harapan konsumen merasa puas dan akan melakukan pembelian ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunkan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria melakukan pembelian pada Gardena Department Store Yogyakarta minimal 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Jumblah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Dari hasil penelitian analisis linear berganda dengan hasil Y= Y = -4,023 +-0,97 product + 0,482 price + 0,486 place + 0,310 promotion+e maka dapat disimpulkan masing-masing variabelnya 2 variabel yang bernilai negatif yaitu variabel product dan promotion sedangkan price dan place positif artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil analisis statistic menunjukan bahwa dua variable (price dan place) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Gardena department Store Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Place, Promotion.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms anggel dolonseda - keluar
Date Deposited: 14 Dec 2020 06:24
Last Modified: 14 Dec 2020 06:24
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1845

Actions (login required)

View Item View Item