ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LASECA SALON DAN SPA YOGYAKARTA

11150003, Yohana Charisya Alethea Adi (2019) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LASECA SALON DAN SPA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11150003_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (465kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11150003_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas Pelanggan sangat penting sebagai suatu hal untuk menjaga kelangsungan perusahaan. Pelanggan yang loyal merupakan aset yang sangat bernilai dan loyalitas pelanggan terhadap jasa berkaitan dengan konsep relationship marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel relationship marketing yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Laseca Salon dan Spa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Laseca Salon dan Spa Yogyakarta dengan sampel 100 orang dengan teknik purposive sampling. Model penelitian yang digunakan yakni dengan metode survei menggunakan kuesioner yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif dari variabel communication terhadap loyalitas pelanggan Laseca Salon dan Spa Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 28 Jan 2020 01:54
Last Modified: 18 Jun 2021 02:06
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item