PENGARUH CORPORATE, USER, PRODUCT IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA

11110039, ALVIN ALBERTH LAY (2016) PENGARUH CORPORATE, USER, PRODUCT IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SONY XPERIA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110039_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110039_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel citra merek (brand image) yang meliputi citra perusahaan corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap loyalitas penguna Smartphone SONY. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 75 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase,Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa terdapat satu variabel yang tidak signifikan yaitu variabel citra perusahaan (corporate image) hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk citra perusahaan (corporate image) sebesar 0,992 jauh diatas 0,05. Dan dua variabel lainnya yaitu citra pemakai (user image ) dan citra produk (product image) dinyatakan berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Citra Perusahaan, Citra Pemakai, Citra Produk, dan Loyalitas Pemgguna Smartphone SONY
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 29 Nov 2019 01:43
Last Modified: 29 Nov 2019 01:43
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item View Item