PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANDPHONE/SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA

11120015, FEDERYCO ARNOLD DE MARSEL (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANDPHONE/SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11120015_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (590kB)
[img] Text (skripsi managemen)
11120015_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Pengukuran variabel menggunakan Skala likert. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil oleh peneliti adalah 100 responden. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Handphone/Smartphone Samsung di Kota Yogyakarta, yaitu variabel citra merek memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 dan variabel kualitas produk memiliki nilai probabilitas sebesar 0,001. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara simultan (uji F) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Handphone/Smartphone Samsung di Kota Yogyakarta, dengan nilai probabilitas lebih kecil dari tingkat signifikansi 0,05, yaitu 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
T Teknologi > T Teknologi (Umum)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:29
Last Modified: 28 Nov 2019 08:29
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/162

Actions (login required)

View Item View Item