11120015, FEDERYCO ARNOLD DE MARSEL (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANDPHONE/SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (skripsi manajemen)
11120015_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (590kB) |
|
Text (skripsi managemen)
11120015_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Pengukuran variabel menggunakan Skala likert. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil oleh peneliti adalah 100 responden. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Handphone/Smartphone Samsung di Kota Yogyakarta, yaitu variabel citra merek memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 dan variabel kualitas produk memiliki nilai probabilitas sebesar 0,001. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara simultan (uji F) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Handphone/Smartphone Samsung di Kota Yogyakarta, dengan nilai probabilitas lebih kecil dari tingkat signifikansi 0,05, yaitu 0,000 < 0,05
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan T Teknologi > Teknologi (Umum) |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms maria sema |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 08:29 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 08:29 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/162 |
Actions (login required)
View Item |