PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH GLOBAL ENGLISH SEBAGAI LEMBAGA KURSUS DI KOTA PARE- KEDIRI

11130086, ANNA ADVENTA MARIASIH (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH GLOBAL ENGLISH SEBAGAI LEMBAGA KURSUS DI KOTA PARE- KEDIRI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130086_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130086_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, dan kualitas layanan secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Global English Pare Kediri. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengguna jasa di Global English Pare Kediri dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: word of mouth dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen adalah keputusan penggunaan. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa di Global English Kediri Pare.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, kualitas layanan, keputusan penggunaan
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:13
Last Modified: 21 Jul 2020 02:13
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1611

Actions (login required)

View Item View Item