11130086, ANNA ADVENTA MARIASIH (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH GLOBAL ENGLISH SEBAGAI LEMBAGA KURSUS DI KOTA PARE- KEDIRI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11130086_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11130086_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, dan kualitas layanan secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Global English Pare Kediri. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengguna jasa di Global English Pare Kediri dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: word of mouth dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen adalah keputusan penggunaan. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa di Global English Kediri Pare.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, kualitas layanan, keputusan penggunaan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan Publik |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms priska lim |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 02:13 |
Last Modified: | 21 Jul 2020 02:13 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1611 |
Actions (login required)
View Item |