ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE DECISION HP SAMSUNG DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA)

11130080, DESLA AGA PESHEANY (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE DECISION HP SAMSUNG DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130080_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130080_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap purchase decision HP Samsung di Yogyakarta (studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah purchase decision. Sampel untuk penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa hanya pada variabel brand loyalty yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Sedangkan pada variabel brand awareness, brand association, dan perceived quality berpengaruh positif namun tidak signifikan. Angka adjusted R2 sebesar 0,645 menunjukkan bahwa 64,5% purchase decision dapat dijelaskan oleh variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Sedangkan 35,5% purchase decision dijelaskan dari variabel lain selain kelima variabel tersebut yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Purchase Decision.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:11
Last Modified: 21 Jul 2020 02:11
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1608

Actions (login required)

View Item View Item