ANALISIS GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CENTRO DEPARTEMENT STORE AMBARUKMO PLAZA YOGYAKARTA

11130078, GLAEN AJI NUANKGARA (2017) ANALISIS GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CENTRO DEPARTEMENT STORE AMBARUKMO PLAZA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130078_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130078_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, dan kualitas produk secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Centro Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pembeli di Centro Amplaz Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: gaya hidup dan kualitas produk, sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup, kualitas produk berpengaruh baik secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Centro Amplaz Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:04
Last Modified: 21 Jul 2020 02:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1607

Actions (login required)

View Item View Item