PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

11110067, Ketmi Novrin Surianto (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-CAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi Manajemen)
11110067_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (476kB)
[img] Text (skripsi Manajemen)
11110067_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan GrabCar di Yogyakarta. Pengambilan data dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang di ambil oleh peneliti adalah 100 responden. Hasil uji F menunjukkan kualitas pelayanan, harga, dan promosi mempengaruhi kepuasan pelanggan secara simultan. Hasil uji t menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen tetapi kualitas pelayanan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji koefisien determinasi ( R2) sebesar 0,700, hal ini berarti 70,0% kepuasan pelanggan GrabCar di Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi sedangkan sisanya 30,0% sisanya di pengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar variabel yang diteliti.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema
Date Deposited: 26 Nov 2019 06:20
Last Modified: 18 Jun 2021 01:56
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item