PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE TYPE IPHONE 5S DI YOGYAKARTA

1111001, Bayu Fajar Librata (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE TYPE IPHONE 5S DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11110001_bab1_bab5.pdf

Download (553kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11110001_bab2-sd-bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Apple tipe Iphone 5s. Dalam penelitian ini terdapat tiga variable dari citra merek yaitu, citra perusahaan (X1), citra pemakai (X2), dan citra produk (X3). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dengan purposive sampling dengan kriteria seorang pengguna smartphone Apple tipe Iphone 5s. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra pemakai memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Apple tipe Iphone 5s, sedangkan citra perusahaan dan citra produk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Apple tipe Iphone 5s di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Citra Perusahaan, Citra Pemakai, Citra Produk, Keputusan Pembelian smartphone Apple tipe Iphone 5s.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms maria sema - keluar
Date Deposited: 26 Nov 2019 05:54
Last Modified: 18 Jun 2021 01:56
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item