ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, SERTA FASILITAS MEMBERSHIP TERHADAP CUSTOMERS RE-PATRONAGE SALON FLAURENT YOGYAKARTA

11130006, STEFAYIN VERONICA WIJAYA (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, SERTA FASILITAS MEMBERSHIP TERHADAP CUSTOMERS RE-PATRONAGE SALON FLAURENT YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130006_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130006_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, serta fasilitas membership terhadap berkunjungnya kembali (customers re-patronage) konsumen Salon Flaurent di Yogyakarta. Responden penelitian ini adalah pengunjung Salon Flaurent di Yogyakarta dengan konsumsi jasa minimal tiga (3) kali kunjungan dalam 6 bulan terakhir. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang menggunakan jasa Salon Flaurent di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah kualitas layanan, kualitas produk dan fasilitas membership, sedangkan variabel terikatnya adalah customers re-patronage. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, serta fasilitas membership berpengaruh secara positif dan signifikan pada customers re-patronage. Secara umum variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan fasilitas membership berpengaruh terhadap customers re-patronage sebesar 55,8 % dan 44,2 % dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan Salon Flaurent yang baik dengan di dukung kualitas produk yang digunakan bagus serta tersedianya fasilitas membership yang baik menjadikan konsumen mau melakukan kunjungan kembali.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Fasilitas Membership, Customer’s Re-patronage
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:01
Last Modified: 21 Jul 2020 02:01
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1527

Actions (login required)

View Item View Item