LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPO MEREK SUNSILK DIKOTA YOGYAKARTA

11064464, JEFFRI KRISTIANTO (2017) LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPO MEREK SUNSILK DIKOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064464_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (818kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064464_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen terhadap produk shampoo merek sunsilk di kota Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk shampo merek Sunsilk di kota Yogyakarta. Data yang diperoleh dengan cara menyebar 100 kuisoner kepada 100 responden yaitu mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Prosentase, Regresi Linier Berganda, Uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil analisis Regresi Linier Berganda ada 5 variabel yang dimasukan dalam model analisis regresi berganda. namun ada 3 variabel yang tidak signifikan karena nilainya lebih besar dari 0,05 dapat disimpulkan bahwa loyalitas konsumen terhadap produk shampo merek sunsilk ini tak lepas dari variabel-variabel yang mempengaruhi produk shampo tersebut (Behaviour Measures, Switcing Cost, Satisfied, Liking Of The Brand, Commitmen)

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen, Regresi Linier Berganda, Variabel pengukuran
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 21 Jul 2020 01:56
Last Modified: 21 Jul 2020 01:56
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1512

Actions (login required)

View Item View Item