PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI-KEDAI KOPI LOCAL BRAND DI YOGYAKARTA

11150060, Dea Apriliani (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI-KEDAI KOPI LOCAL BRAND DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150060_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (897kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150060_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan kedai-kedai kopi local brand di Yogyakarta. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan orang-orang yang pernah berkunjung ke Kedai-Kedai Kopi Local Brand di Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non-probability sampling.dengan teknik accidental sampling dalam pemilihan responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakahadapengaruh signifikan antara variable bebas, yaitu Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap variable terikat yaitu Kepuasan Pelanggan, digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R2, Uji F dan Uji t. Nilai R2 = 0.563, artinya sebesar 56,3% Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh oleh variabel-variabel bebas (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek), sedangkan 43,7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil pengujian menghasilkan nilai sig uji F sebesar 0,00 artinya secara simultan, variable Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms priska lim
Date Deposited: 21 Jul 2020 07:07
Last Modified: 18 Jun 2021 02:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1282

Actions (login required)

View Item View Item