PENGARUH BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TRAVELOKA

11150108, Robert Yudanto (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150108_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150108_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan pembelian Traveloka (2) Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Traveloka (dan (3) Pengaruh Brand Awareness Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Traveloka Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di kota Yogyakarta sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness Dan Word of Mouth secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian Traveloka. Uji t variabel Brand Awareness (X1) pada penelitian hasilnya tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel Brand Word of Mouth (X2) pada penelitian ini hasilnya berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Mika Sirait-Resign
Date Deposited: 13 Mar 2020 06:57
Last Modified: 18 Jun 2021 01:52
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1007

Actions (login required)

View Item View Item