eprintid: 9475 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/94/75 datestamp: 2025-03-24 07:16:58 lastmod: 2025-03-24 07:16:58 status_changed: 2025-03-24 07:16:58 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Agustinus Ari Bitabon Singpanki creators_id: 11180469 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK NIKE DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek; Persepsi Harga; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian abstract: Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek Nike di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu memilih penduduk Kota Yogyakarta yang baru saja membeli alas kaki merek Nike. Sampelnya berjumlah seratus responden. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t sebagai bagian dari metodologi analisisnya. Data tersebut selanjutnya dianalisis dengan SPSS 26. Temuan dari analisis data menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel bebas Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk dengan pengaruh yang signifikan sebesar 99,9%. Sebaliknya, 1% sisanya dipengaruhi oleh variabel yang belum diteliti. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: singpankia@gmail.com citation: Agustinus Ari Bitabon Singpanki (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK NIKE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/9475/1/11180469_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/9475/2/11180469_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf