TY - THES M1 - skripsi N2 - Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Café Jempolan Yogyakarta. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dan Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden konsumen yang pernah mengunjungi Café Jempolan Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2 ), uji F dan uji t. variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan sedangkan variabel terikat adalah Kepuasan Konsumen. Angka Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 76.4% menunjukkan bahwa 76.4% variabel Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 23.6% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti yaitu variabel Kualitas Produk Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen minat beli. Kemudian melalui uji t dapat diketahui pula bahwa variabel independen Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan sedangkan variabel Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen. Y1 - 2024/07/27/ UR - https://katalog.ukdw.ac.id/9474/ ID - katalog9474 PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Kriswanto Silwanus Iskandar Banggai TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE JEMPOLAN YOGYAKARTA AV - restricted KW - Kualitas Produk; Persepsi Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen ER -