@phdthesis{katalog9474, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2024}, month = {July}, author = {Kriswanto Silwanus Iskandar Banggai}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE JEMPOLAN YOGYAKARTA}, abstract = {Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Caf{\'e} Jempolan Yogyakarta. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dan Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden konsumen yang pernah mengunjungi Caf{\'e} Jempolan Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2 ), uji F dan uji t. variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan sedangkan variabel terikat adalah Kepuasan Konsumen. Angka Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 76.4\% menunjukkan bahwa 76.4\% variabel Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 23.6\% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti yaitu variabel Kualitas Produk Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen minat beli. Kemudian melalui uji t dapat diketahui pula bahwa variabel independen Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan sedangkan variabel Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen.}, keywords = {Kualitas Produk; Persepsi Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/9474/} }