TY - JOUR SP - 31 KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Produk KW - Brand Image KW - dan Keputusan Pembelian IS - 1 Y1 - 2022/08/20/ JF - Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) EP - 40 SN - 1907-7343 UR - https://doi.org/10.21460/jrmb.2022.171.420 VL - 17 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda polygon pada masa pandemi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini variabel bebasnya adalah pengenalan harga, kualitas produk, dan citra merek, dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda polygon di Yogyakarta, dalam masa pandemi. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang membeli sepeda poligon pada masa pandemi di Kota Yogyakarta, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Sebagai metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. AV - public A1 - Purwani Retno Andalas A1 - Lisbet Suryaningtyas PB - Fakultas Bisnis UKDW ID - katalog9250 TI - PERSEPSI ATAS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON PADA MASA PANDEMI ER -