eprintid: 9050 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/90/50 datestamp: 2024-09-03 05:10:47 lastmod: 2024-09-03 05:10:47 status_changed: 2024-09-03 05:10:47 type: article metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Jonathan Herdioko creators_name: , Ni Kadek Dewi Damayanti creators_id: 0522107101 creators_id: 11190676 title: ANALISIS MOTIVASI PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL OVO PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HG subjects: HS subjects: T1 divisions: ar_non_ukdw full_text_status: public keywords: Perceived Usefulness; Perceived Ease of Use; Privacy and Security; Brand Image; OVO abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness (PU), perceived ease of use (PEU), privacy and security (PS), dan brand image (citra merek) untuk melihat efek pada behavioral intention (BI) dan actual system use (ASU) terhadap penggunan dompet digital OVO pada masyarakat di daerah istimewa Yogyakarta. Penelitian saat ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode interval scale. Sampel diambil pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan total 105 orang. Hasil dari penelitian ini menghasilkan pengaruh yang signifikan, sehingga hipotesis diterima. Pengujian variabel dengan menggunakan analisis jalur. date: 2023-03-24 date_type: published publication: MODUS Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta volume: 35 number: 1 publisher: Universitas Atma Jaya Yogyakarta pagerange: 133-153 id_number: doi:10.24002/modus.v35i1.6915 refereed: TRUE issn: 0852 - 1875 official_url: https://doi.org/10.24002/modus.v35i1.6915 funders: jonathan@staff.ukdw.ac.id citation: Jonathan Herdioko and Ni Kadek Dewi Damayanti (2023) ANALISIS MOTIVASI PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL OVO PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. MODUS Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 35 (1). pp. 133-153. ISSN 0852 - 1875 document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/9050/1/ANALISIS%20MOTIVASI%20PENGGUNAAN%20DOMPET%20DIGITAL%20OVO.pdf