eprintid: 8886 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/86 datestamp: 2024-09-25 03:37:27 lastmod: 2024-09-25 03:37:27 status_changed: 2024-09-25 03:37:27 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Gabriel Renaldi Manullang creators_id: 11201005 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian abstract: Masyarakat kini mengaplikasikan teknologi modern dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk berbagai keperluan, seperti pekerjaan, interaksi sosial, bermain game, dan hiburan. Komunikasi menjadi sesuatu yang penting bagi individu untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Manusia saling membutuhkan satu sama lain karena mereka tidak dapat hidup sendiri. Informasi menjadi mudah didapatkan jika kita melakukan komunikasi yang baik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dimana di dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk iPhone di Kota Yogyakarta. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk iPhone dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: gabrielrenaldi15@gmail.com citation: Gabriel Renaldi Manullang (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8886/1/11201005_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8886/2/11201005_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf