relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8886/ title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA creator: Gabriel Renaldi Manullang subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan description: Masyarakat kini mengaplikasikan teknologi modern dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk berbagai keperluan, seperti pekerjaan, interaksi sosial, bermain game, dan hiburan. Komunikasi menjadi sesuatu yang penting bagi individu untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Manusia saling membutuhkan satu sama lain karena mereka tidak dapat hidup sendiri. Informasi menjadi mudah didapatkan jika kita melakukan komunikasi yang baik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dimana di dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk iPhone di Kota Yogyakarta. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk iPhone dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. date: 2024-07-27 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8886/1/11201005_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8886/2/11201005_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Gabriel Renaldi Manullang (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.