%A Septiani Parinding %D 2024 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sunscreen Azarine di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian yaitu responden yang sudah pernah atau sedang memakai produk sunscreen Azarine dan bertempat tinggal di kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Forms dan terkumpul sebanyak 100 sampel. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan program SPSS-25 untuk menguji variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. %I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog8881 %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA YOGYAKARTA