TY - THES ID - katalog8881 Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sunscreen Azarine di kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian yaitu responden yang sudah pernah atau sedang memakai produk sunscreen Azarine dan bertempat tinggal di kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Forms dan terkumpul sebanyak 100 sampel. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan program SPSS-25 untuk menguji variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8881/ M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana AV - restricted A1 - Septiani Parinding KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga KW - Citra Merek dan Keputusan Pembelian. ER -