eprintid: 8880 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/80 datestamp: 2024-09-25 03:35:54 lastmod: 2024-09-25 03:35:54 status_changed: 2024-09-25 03:35:54 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Silwanus Mahardhika Naru creators_id: 11200972 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: PENGARUH CONTENT MARKETING, CELEBRITY ENDORSE DAN KUAITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BARBERSHOP (THE BARBERBROWN) YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Content Marketing, Celebrity Endorse, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorse dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputuasan Pemelian di Thebarberbrown Yogyakarta. Partisipan dalam penelitian ini adalah individu yang berdomisili di Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan jasa potong rambut di Thebarberbrown. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Metode purposive sampling digunakan. Sampel penelitian berjumlah sembilan puluh responden yang dipilih dari jawaban kuesioner yang diberikan kepada peserta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Sebelum melakukan tes, dilakukan evaluasi untuk mengetahui validitas dan reliabilitas instrumen penelitian. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kombinasi faktor Content Marketing, Celebrity Endorse dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Variabel Keputusan Pembelian paling banyak dipengaruhi oleh faktor Content Marketing, Celebrity Endorse, dan Kualitas Pelayanan dengan variasi sebesar 56,7%, sedangkan sisanya sebesar 45,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: silwanusmnaru@gmail.com citation: Silwanus Mahardhika Naru (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, CELEBRITY ENDORSE DAN KUAITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BARBERSHOP (THE BARBERBROWN) YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8880/1/11200972_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8880/2/11200972_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf