eprintid: 8879 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/79 datestamp: 2024-09-25 03:35:56 lastmod: 2024-09-25 03:35:56 status_changed: 2024-09-25 03:35:56 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Jeremias Kevin Turang creators_id: 11200970 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA ESTUARY CAFÉ YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Mahasiswa abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa pada Estuary Café Yogyakarta. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Proses pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS-25. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Estuary Café Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Yogyakarta dan sekitarnya dengan jumlah 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan koefisien determinasi (R2) sebesar 79.7% variasi kepuasan mahasiswa dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga. Sedangkan sisanya 20.3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini. Uji F menunjukkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t juga menegaskan bahwa secara parsial masing-masing variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan mahasiswa. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: realjkt.work@gmail.com citation: Jeremias Kevin Turang (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA ESTUARY CAFÉ YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8879/1/11200970_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8879/2/11200970_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf