TY - THES ID - katalog8879 Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa pada Estuary Café Yogyakarta. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Proses pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS-25. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Estuary Café Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Yogyakarta dan sekitarnya dengan jumlah 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan koefisien determinasi (R2) sebesar 79.7% variasi kepuasan mahasiswa dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga. Sedangkan sisanya 20.3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini. Uji F menunjukkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t juga menegaskan bahwa secara parsial masing-masing variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan mahasiswa. TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA ESTUARY CAFÉ YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8879/ M1 - skripsi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Jeremias Kevin Turang KW - Kualitas Produk KW - Kualitas Pelayanan KW - Persepsi Harga KW - dan Kepuasan Mahasiswa ER -