@phdthesis{katalog8879, year = {2024}, author = {Jeremias Kevin Turang}, month = {July}, title = {PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA ESTUARY CAF{\'E} YOGYAKARTA}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, keywords = {Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Mahasiswa}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa pada Estuary Caf{\'e} Yogyakarta. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Proses pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS-25. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Estuary Caf{\'e} Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di Kota Yogyakarta dan sekitarnya dengan jumlah 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan koefisien determinasi (R2) sebesar 79.7\% variasi kepuasan mahasiswa dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga. Sedangkan sisanya 20.3\% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini. Uji F menunjukkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t juga menegaskan bahwa secara parsial masing-masing variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan mahasiswa.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/8879/} }