eprintid: 8877 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/77 datestamp: 2024-09-25 03:35:58 lastmod: 2024-09-25 03:35:58 status_changed: 2024-09-25 03:35:58 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Oscar Devana Prasatyawan creators_id: 11200963 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI BIAYA LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI PADA NASABAH PENGGUNA BNI MOBILE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Layanan Elektronik, Persepsi Biaya Layanan, Kepuasan Nasabah abstract: Perkembangan teknologi yang sangat masif dewasa ini sudah merambah ke sektor perbankan, di tambah dengan adanya digitalisasi yang digalakkan pemerintah dengan diharapkan bisa memberikan fasilitas masyarakat secara efisien dan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas layanan elektronik dan juga persepsi biaya layanan terhadap kepuasan nasabah pengguna BNI Mobile Banking di Yogyakarta. Penelitian menggunakan 100 responden yang berdomisili di Yogyakarta dan menggunakan BNI Mobile Banking. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner. Pengujian keabsahan instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas yang menghasilkan data valid dan reliabel. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan elektronik dan juga persepsi biaya layanan memberi pengaruh signifikan dan positif pada kepuasan nasabah pengguna BNI Mobile Banking di Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Persepsi Biaya Layanan, Kepuasan Nasabah date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: oscardevana@yahoo.com citation: Oscar Devana Prasatyawan (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI BIAYA LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI PADA NASABAH PENGGUNA BNI MOBILE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8877/1/11200963_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8877/2/11200963_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf