eprintid: 8876 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/76 datestamp: 2024-09-25 03:35:59 lastmod: 2024-09-25 03:35:59 status_changed: 2024-09-25 03:35:59 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Kresensia Adhisty Setyamurti creators_id: 11200961 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan contributors_id: 0521026401 title: PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN JASA GRAB BIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Online Customer Review, Kualitas Layanan, Potongan Harga, dan Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Layanan, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Layanan Jasa Grab Bike di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan kuseioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda untuk menguji uji t, uji F, dan koefisien determintasi. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel online customer review (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas layanan (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Potongan harga (X3) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Online customer review (X1), kualitas layanan (X2), dan potongan harga (X3) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: adhistysty@gmail.com citation: Kresensia Adhisty Setyamurti (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN JASA GRAB BIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8876/1/11200961_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8876/2/11200961_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf