TY - THES ID - katalog8876 Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Layanan, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Layanan Jasa Grab Bike di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan kuseioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda untuk menguji uji t, uji F, dan koefisien determintasi. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel online customer review (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas layanan (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Potongan harga (X3) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Online customer review (X1), kualitas layanan (X2), dan potongan harga (X3) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). TI - PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN JASA GRAB BIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8876/ M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana AV - restricted A1 - Kresensia Adhisty Setyamurti KW - Online Customer Review KW - Kualitas Layanan KW - Potongan Harga KW - dan Keputusan Pembelian. ER -