%0 Thesis %9 Final Year Projects (S1) %A Kresensia Adhisty Setyamurti %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8876 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Online Customer Review, Kualitas Layanan, Potongan Harga, dan Keputusan Pembelian. %T PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN JASA GRAB BIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8876/ %X Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Layanan, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Layanan Jasa Grab Bike di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan kuseioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda untuk menguji uji t, uji F, dan koefisien determintasi. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel online customer review (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas layanan (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Potongan harga (X3) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Online customer review (X1), kualitas layanan (X2), dan potongan harga (X3) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).