<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience, e-service quality dan citra merek terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi daring Gojek di D.I Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan layanan transportasi daring Gojek di wilayah D.I Yogyakarta. Instrumen pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Sampel dari penelitian ini merupakan 100 responden yang telah menggunakan Gojek lebih dari 5 kali, didapatkan dengan metode non probability sampling dan teknik purposive random sampling. Uji hipotesis menggunakan regresi linear berganda dan hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan variabel customer experience, e-service quality dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen."^^ . "2024-07-27" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Andreas Ari"^^ . "Sukoco"^^ . "Andreas Ari Sukoco"^^ . . "Khaldeo Bujk Aprindo"^^ . ""^^ . "Khaldeo Bujk Aprindo "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11200942_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #8866 \n\nANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .