%0 Thesis %9 Final Year Projects (S1) %A Khaldeo Bujk Aprindo %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8866 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K customer experience, e-service quality, citra merek, kepuasan konsumen. %T ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8866/ %X Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience, e-service quality dan citra merek terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi daring Gojek di D.I Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan layanan transportasi daring Gojek di wilayah D.I Yogyakarta. Instrumen pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Sampel dari penelitian ini merupakan 100 responden yang telah menggunakan Gojek lebih dari 5 kali, didapatkan dengan metode non probability sampling dan teknik purposive random sampling. Uji hipotesis menggunakan regresi linear berganda dan hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan variabel customer experience, e-service quality dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.