eprintid: 8862 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/62 datestamp: 2024-09-25 03:34:33 lastmod: 2024-09-25 03:34:33 status_changed: 2024-09-25 03:34:33 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Christine Latekay creators_id: 11200930 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani contributors_id: 0613126701 title: ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI KAMPUNG AMBARUKMO BANTUL ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Store Atmosphere¸Lokasi, Persepsi Harga, Minat Beli abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli konsumen Kampung Kopi Ambarukmo di Bantul. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memiliki minat untuk membeli di Kampung Kopi Ambarukmo. Sampel penelitian ini berjumlah 129 responden dengan melewati teknik purposive sampling dan ditentukan dengan rumus Lemeshow. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) atau analisis persamaan struktural. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat Beli di Kampung Kopi Ambarukmo Bantul. Sedangkan secara parsial, variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen di Kampung Kopi Ambarukmo Bantul. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: clatekayy@gmail.com citation: Christine Latekay (2024) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI KAMPUNG AMBARUKMO BANTUL. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8862/1/11200930_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8862/2/11200930_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf