%T ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPI KAMPUNG AMBARUKMO BANTUL %K Store Atmosphere¸Lokasi, Persepsi Harga, Minat Beli %L katalog8862 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli konsumen Kampung Kopi Ambarukmo di Bantul. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memiliki minat untuk membeli di Kampung Kopi Ambarukmo. Sampel penelitian ini berjumlah 129 responden dengan melewati teknik purposive sampling dan ditentukan dengan rumus Lemeshow. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) atau analisis persamaan struktural. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat Beli di Kampung Kopi Ambarukmo Bantul. Sedangkan secara parsial, variabel Store Atmosphere, Lokasi, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen di Kampung Kopi Ambarukmo Bantul. %D 2024 %A Christine Latekay