eprintid: 8861 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/61 datestamp: 2024-09-25 03:34:38 lastmod: 2024-09-25 03:34:38 status_changed: 2024-09-25 03:34:38 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Putra Imanuel Aray Indri Prima Bulla creators_id: 11200920 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 title: PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Visual Merchandising, Promosi Melalui Media Sosial dan Diskon abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, promosi melalui media sosial dan diskon terhadap Keputusan Pembelian pada Super Dazzle Store Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Super Dazzle Store Yogayarkta berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, promosi melalui media sosial dan diskon secara stimulan berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian pada Super Dazzle Store Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Visual Merchandising, promosi melalui media sosial dan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Super Dazzle Store Yogyakarta. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: ramabulla36@gmail.com citation: Putra Imanuel Aray Indri Prima Bulla (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8861/1/11200920_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8861/2/11200920_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf