<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, promosi melalui media sosial dan diskon terhadap Keputusan Pembelian pada Super Dazzle Store Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Super Dazzle Store Yogayarkta berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, promosi melalui media sosial dan diskon secara stimulan berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian pada Super Dazzle Store Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Visual Merchandising, promosi melalui media sosial dan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Super Dazzle Store Yogyakarta."^^ . "2024-07-27" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Putra Imanuel Aray Indri Prima Bulla"^^ . ""^^ . "Putra Imanuel Aray Indri Prima Bulla "^^ . . . . . . "PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11200920_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #8861 \n\nPENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .