TY - THES ID - katalog8860 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth, daya tarik dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung ke candi prambanan, yang merupakan sebuah candi Hindu yang terletak di perbatasan D.I.Yogyakarta dan Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu wisatawan yang pernah berkunjung ke candi prambanan dalam 1 tahun terakhir. Sampel yang diambil sebanyak responden . Data dikumpulkan melalui google form dan peneliti menganalisis menggunakan program spss versi 27. Analisis yang dilakukan meliputi uji regresi linear berganda, uji koefissien determinasi(R2), uji F dan uji t. Hasil yang ditemukan dari penelitian ini menjelaskan bahwa variabel electronic word of mouth, daya tarik dan citra destinasi berpengaruh terhadap keputusan berkunjung ke candi prambanan, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Y1 - 2024/07/27/ TI - PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE CANDI PRAMBANAN UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8860/ M1 - skripsi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Mikha Rumengan KW - electronic word of mouth KW - daya tarik KW - citra destinasi KW - keputusan berkunjung. ER -