TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana AV - restricted A1 - Sandi KW - Persepsi Harga KW - Brand Image KW - Electronic Word of Mouth KW - Keputusan Pembelian M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8859/ N2 - Avoskin merupakan salah satu brand lokal skincare terbaik di Indonesia. Pengujian parsial dan simultan dilakukan penelitian agar mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel depanden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuisioner Google Form dengan menggunakan 100 responden yang pernah menggunakan produk avoskin dan telah disebar di daerah Yogyakarta. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian parsial, pengujian simultan dan pengujian determinan dengan menggunakan aplikasi pengolahan data yaitu IBM SPSS Statistic 29. Hasil yang didapatkan setelah melakukan pengujian di IBM SPSS Statistic 29 menunjukkan bahwa persepsi harga, brand image, dan electronic word of mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Avoskin di Kota Yogyakarta. Y1 - 2024/07/27/ ID - katalog8859 TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA ER -