eprintid: 8848 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/48 datestamp: 2024-09-25 03:28:36 lastmod: 2024-09-25 03:28:36 status_changed: 2024-09-25 03:28:36 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Anggita Prisilia Tjoa creators_id: 11200854 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM SAFF & CO DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth. abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian produk parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk parfum Saff & Co yang berdomisili di Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputun Pembelian Produk Parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: anggitaprisiliatjoa@gmail.com citation: Anggita Prisilia Tjoa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM SAFF & CO DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8848/1/11200854_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8848/2/11200854_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf