relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8848/ title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM SAFF & CO DI KOTA YOGYAKARTA creator: Anggita Prisilia Tjoa subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian produk parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk parfum Saff & Co yang berdomisili di Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputun Pembelian Produk Parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Parfum Saff & Co di Kota Yogyakarta. date: 2024-07-27 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8848/1/11200854_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8848/2/11200854_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Anggita Prisilia Tjoa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM SAFF & CO DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.