TY - THES Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian parfum Elixier melalui Shopee shop di Kota Yogyakarta. Metodenya adalah metode kuantitatif dengan data primer melalui penyebaran data kuesioner berbasis Google Form. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Responden merupakan masyarakat yang berdomisili di Kota Yogyakarta dan pernah melakukan pembelian parfum Elixier di Shopee Shop. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda serta uji hipotesisnya yaitu uji determinan (R2), uji t, dan uji F yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. ID - katalog8844 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM ELIXIER MELALUI SHOPEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8844/ M1 - skripsi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga KW - Online Customer Review KW - Keputusan Pembelian KW - Parfum Elixier A1 - Valencia Christiawan ER -